Sumber Alkes

Toko Alat Kesehatan Online. Tempat belanja alat kesehatan termudah dan ternyaman. Tel 021-9292-4200 / 0817-609-1100 / 0852-1400-6200 / 0857-1441-5000

Name:
Location: Indonesia

Tempat belanja alat kesehatan termudah dan ternyaman.

Monday, June 20, 2005

Perbedaan Harga

Ada perbedaan antara harga di situs web dan di daftar harga, mana yang benar?
Sering kali perbedaan harga di situs web dan di daftar harga yang dikirim via email terjadi karena halaman web yang anda lihat adalah yang anda lihat beberapa waktu sebelumnya (bukan halaman dengan update terbaru). Bila anda klik tombol refresh pada browser anda maka anda akan melihat perubahan isi halaman tersebut.
Tetapi memang dapat juga terjadi perbedaan harga antara keduanya, karena salah satu belum di update. Umumnya harga yang tercantum di dalam daftar harga yang dikirim via email adalah harga yang benar. Tetapi harga-harga tersebut tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Jadi bila anda sudah siap membeli suatu alat, sebaiknya segera saja hubungi Sumber Alkes melalui telepon atau HP atau minimal sms untuk menanyakan harga yang benar.

.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

halo,
saya perlu nursing kits dg item :
aneroid sphynomamonanometr,stetoskop,hammer,thermometer,penlight,gunting plester,spatel tounge.yang paling murah berkualitas.emailin saya, harga plus diskonnya yang paling bagus dong,kalo cocok beli banyak.kalo ada skalian casenya. terimakasih.

Wednesday, December 12, 2007  

Post a Comment

<< Home